5 Cara Memilih Celana Pendek Terbaik untuk Tubuh Anda

fashion

Saat saya di sekolah menengah, saya memiliki sepasang celana pendek favorit. Mereka dibuat oleh Soffe, saya percaya, dan warnanya Pepto-Bismol. Di salah satu sudut depan bawah ada gambar layar dari sepasang sandal balet, dan ketika saya menurunkan ikat pinggang ke bawah, ungkapan “mendapatkan titik temu” muncul beberapa inci di bawah pusar saya. Saya memakainya ke kelas olahraga setiap hari selama dua tahun (dengan t-shirt yang telah saya potong dari leher, tentu saja). Tapi kemudian pinggang dan pinggul saya dan bagian tubuh saya yang lain mulai berubah dan saya tumbuh dari celana pendek tercinta. Rasanya seperti akhir sebuah era.

Celana pendek dengan cepat menjadi musuh bebuyutanku. Mereka naik dengan canggung ke pahaku, membuat bagian tubuh terlihat yang tidak kuinginkan, dan sepertinya tidak pernah sesuai dengan cara yang menyanjung sosokku.

Bahkan hari ini, saya jarang memakai celana pendek, yang agak memalukan karena saya mencintai kakiku! Saya ingin menunjukkannya tapi saya tidak benar-benar mencintai penampilan mereka dengan celana pendek. Jadi, saya biasanya menempel pada sundresses.

Tapi tidak lebih! Sudah waktunya untuk mencari tahu rumus untuk menemukan celana pendek yang sebenarnya saya sukai.

Untuk bantuan, saya menghubungi penata rambut dan pakar mode New York City Alexandra Suzanne Greenawalt, yang setuju bahwa “celana pendek sama menantangnya seperti pakaian lainnya dan mungkin bahkan sedikit lebih karena kebanyakan wanita membawa berat badan mereka di area pinggul. . ” Beruntung bagi kami, Greenawalt, siapa yang melepaskan buku styling keduanya musim gugur ini, memiliki saran untuk wanita dari segala bentuk dan ukuran ketika harus berbelanja celana pendek:

 

1. Mid-Length adalah Middle Ground

Jika Anda berada di pasar untuk sepasang celana pendek tapi tidak yakin tentang panjangnya, aturan praktis yang bagus adalah menemukan gaya di suatu tempat di tengahnya. “Celana panjang mid-pigh secara universal menyanjung,” kata Greenawalt. Ingatlah ini untuk menghindari memilih pasangan yang terlalu pendek atau terlalu lama. Gaya dengan guling yang digulung memungkinkan penyesuaian kecil saat menyangkut posisi celana pendek Anda di paha Anda. Jangan terlalu menggulung mereka, karena ini akan membuat tampilan besar.

 

2. Shorter Shorts For Regal Gals pendek

Jika Anda mungil, dan tujuan Anda adalah memberi diri Anda sedikit lebih tinggi, Greennealt menyarankan untuk mencoba short pendek pendek. Menunjukkan sedikit lebih banyak kulit akan memberi ilusi kaki yang lebih panjang – pastikan bum Anda masih tertutup. Untuk memanjang kaki Anda lebih lama lagi, pasangkan celana pendek dengan irisan atau tumit.Jika Anda pergi dengan celana pendek, carilah hems yang bersih. Ini akan memberi tampilan Anda sedikit lebih poles dari pada pasangan super berjumbai.

 

3. Pendek dan ketat adalah terlalu banyak

Celana pendeknya bagus dan keren, tapi celana pendek pendek yang ketat-ketat bukanlah penampilan sehari-hari yang baik. Ini semua tentang menemukan keseimbangan yang sesuai dengan bentuk dan ukuran Anda. “Jika Anda punya selulit yang ingin Anda sembunyikan, pastikan celana pendeknya menggelembung dan tidak terlalu kencang,” kata Greenawalt. Juga bagus untuk dihindari: ketat, kain ringan, yang jarang menyanjung. Kain yang tidak menempel pada celana pendek ini menawarkan beberapa gerakan. Meskipun mereka berada di sisi yang lebih pendek, mereka juga tidak akan terlalu ketat. Plus, pencuci yang lebih gelap (seperti warna biru tua ini) biasanya lebih menyanjung daripada warna putih dan warna cerah lainnya.

 

4. Saldo Bawah Anda dengan Top Anda

Salah satu jebakan memakai celana pendek adalah mengingat untuk mengimbangi bagian atas Anda juga. “Jaga agar proporsional Anda sebanding dengan jangka pendek Anda,” Greenawalt mengingatkan kami. “Jangan memakai celana panjang yang panjang dengan celana pendek. Saya sering melihat kesalahan ini.” Coba pasang Bermudas dengan tangki atau tee bukan kemeja lengan panjang. Tapi sekali lagi, kuncinya adalah menyeimbangkan yang sesuai untuk Anda dan membuat Anda merasa nyaman. Celana pendek pendek ini diimbangi dengan top pendek, dan kardigan mengikat keduanya. (Gambar: Getty Images)

 

5. Jadilah Penunggang Rendah

Jika torso Anda berada di sisi yang lebih pendek, Greennealt menyarankan untuk mencoba celana pendek berpinggang rendah. Ini akan memberi ilusi pada bagian tengah yang memanjang, di mana gaya berpinggang tinggi (yaitu celana pendek yang berada di atas pinggul Anda) dapat membuat tubuh Anda terlihat lebih pendek lagi.Celana pendek yang duduk tepat di tulang pinggul Anda memungkinkan lebih banyak torso Anda untuk ditunjukkan, sehingga terlihat seperti Anda memiliki sosok yang lebih panjang. Kenakan kemejamu yang terselip untuk sedikit aksentuasi dan untuk memberi ilusi panjang lebih panjang ..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *