13 Hal Yang Perlu Anda Ketahui Tentang Belanja Online

13 Hal Yang Perlu Anda Ketahui Tentang Belanja Online

1. Pajak penjualan dapat menambah jumlah yang signifikan terhadap total harga pembelian pesanan Anda (di atas 10%). Dengan demikian, ada baiknya menyelidiki toko mana yang mengenakan pajak penjualan dibandingkan dengan toko mana yang tidak. Banyak pengecer online murni, seperti Amazon, biasanya tidak mengenakan pajak penjualan untuk pesanan online.

2. Banyak toko online teratas menawarkan program penghargaan saat Anda membelinya. Ada yang lebih baik dari yang lain, tapi biasanya Anda bisa menghemat 4-5% jika Anda sedang mencari.

3. Kartu kredit terkadang bisa mendapat rap yang tidak adil. Tapi jika Anda pintar menggunakan mereka, kartu kredit yang bagus dapat menghemat banyak uang Anda. Situs seperti Nerdwallet.com adalah sumber yang bagus untuk mencari tahu kartu kredit apa yang paling sesuai untuk kebiasaan belanja Anda.

4. Jika Anda seorang siswa, ingatlah bahwa Anda dapat dibebaskan dari pajak penjualan di beberapa negara bagian. Siswa yang berencana menghabiskan ratusan dolar untuk buku teks pada bulan Agustus bisa mendapatkan penghematan besar dari rahasia kecil ini.

5. Bagi banyak pengecer online, Anda memiliki kemampuan untuk menghasilkan “uang kembali” dari pembelian Anda. Situs seperti Zestii dan Ebates memudahkan Anda memperoleh persentase kembali setiap kali Anda membeli.

6. Kupon telah ada selamanya tapi masih merupakan cara terbaik untuk memastikan maksimal bang for your buck. Periksa Coupons.com dan Retailmenot.com. Mereka memiliki database yang luas untuk kebutuhan kliping kupon Anda.

7. Pastikan Anda memanfaatkan penjualan “out-of-season”. Pengecer akan secara drastis memotong harga pada produk musiman selama waktu-waktu tertentu dalam setahun. Ini bisa menjadi waktu terbaik untuk persediaan pakaian dengan harga yang tak terkalahkan. Hal-hal seperti membeli pakaian ski di musim panas dan celana pendek di musim dingin dapat memberi banyak penawaran.

8. Situs penjualan flash semua kemarahan akhir-akhir ini. Dan sementara Anda selalu merasa seperti mendapatkan banyak, banyak barang yang mereka jual sebenarnya tidak dijual dengan harga diskon. Selalu pintar untuk memeriksa ulang apakah Anda mendapatkan kesepakatan atau tertipu untuk memikirkannya.

9. Meskipun mereka tidak terang-terangan mempromosikannya, kebanyakan pengecer akan menghormati penjualan jika Anda kebetulan membeli sampai 30 hari sebelum tanggal mulai penjualan. Jika Anda membeli secara online, peraturan 30 hari bahkan kurang ketat.

10. Jika Anda mengandalkan belanja online untuk berkontribusi pada penghargaan kartu debit Anda, bersiaplah untuk yang kurang atau hilang sama sekali segera (karena Amandemen Durbin). Sekarang saatnya mencari kartu kredit yang Anda sukai dan ingatkan diri Anda untuk melunasinya setiap bulan.

11. Gunakan fitur layanan pelanggan secara online – mereka ada di sana untuk Anda. Jangan ragu untuk menelepon, email atau bahkan live chat customer service rep jika ada pertanyaan tentang pembelian Anda. Itulah tujuan mereka dan sebagian besar waktu mereka sangat responsif.

12. Gunakan situs perbandingan harga yang andal seperti www.PriceGrabber.com untuk memastikan Anda menemukan pembelian baru Anda dengan harga semurah mungkin.

13. Saat berbelanja online, selalu pastikan checkout situs aman sebelum mengisi kartu kredit Anda. Banyak situs tampak aman namun belum tentu aman. Cara yang baik untuk menentukan apakah checkout situs aman atau tidak adalah dengan melihat bilah alamat web Anda. Jika ada “https” di depan alamat, maka checkout lebih aman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *